Tanda-tanda istri selingkuh dengan pria lain

Saat ini media komunikasi banyak sekali ditemukan, mulai dari telpon, pesan singkat dan aplikasi chat yang berbasis data internet. Bahkan beberapa aplikasi sosial media dapat membuat manusia dengan mudahnya terhubung satu sama lain, walaupun belum pernah mengenal sebelumnya.

Berbagai kemudahan ini seringkali dimanfaatkan bagi mereka yang selingkuh. Dengan banyak faktor penyebab yang sebenarnya hanya menjadi alasan melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut. Mulai dari perkenalan, candaan, bertemu hingga melakukan hubungan intim yang menjadi alur utama sebuah perselingkuhan.

ilustrasi contemppo-idn.com


Tidak hanya para suami yang bisa berbohong terhadap istri ketika melakukan perselingkuhan. Sudah sejak ribuan tahun yang lalu, istri pun bisa menutupi perbuatan yang tidak terpuji tersebut serapi mungkin. Adapun tanda yang mungkin bisa anda pikirkan dan renungkan, apabila intuisi sebagai suami menangkap sesuatu hal yang tidak biasanya pada istri anda.


Anda akan selalu salah dimatanya
Sikap yang satu ini terjadi ketika istri ingin menutupi kebohongan yang telah dilakukannya terhadap anda. Seandainya ada kesalahan kecil yang anda lakukan tiba-tiba terus dibahas hingga dibesar-besarkan anda patut mencurigainya. Terlebih keesokan harinya tetap mengungkit hal tersebut, bahkan menjalar kepada sikap yang seolah-olah tidak pernah ada benarnya sama sekali.

Tetapi jangan berburuk sangka terlebih dahulu! Cobalah untuk menanyakan mengapa dirinya bersikap demikian terhadap anda. Apabila respon yang didapat justru membawa kepada pertengkaran, bisa saja istri anda sedang berhubungan dengan pria lain.

Reaksi ini timbul akibat rasa simpati yang seharusnya terfokus pada diri anda telah teralihkan oleh pria lain. Dan dirinya sudah tidak membutuhkan anda, sementara untuk meninggalkan terhambat oleh ikatan pernikahan.


Tidak mau berlama-lama didekat anda
Jika selama ini komunikasi dapat berjalan dengan baik, kemudian tiba-tiba menjadi semakin jarang, baik dirumah atau sedang berjauhan patut untuk dicurigai. Cobalah perhatikan tingkah lakunya, jika selalu menjauh dan ingin sendiri bisa saja istri anda telah merasa nyaman dengan pria lain.

Misalkan ketika anak-anak sedang menonton televisi acara favorit keluarga seperti biasanya. Namun istri anda memilih untuk duduk diteras atau kamar sendirian. Sementara, menurut anda hubungan diantara kalian tidak memiliki masalah. Hal tersebut tentu dapat menjadi tanda dari perselingkuhan yang sedang dilakukannya.


Malas untuk melakukan hubungan intim dengan anda
Ketika seorang istri malas untuk melayani suami bisa saja dikarenakan dirinya saat ini sedang kurang sehat atau tidak menginginkannya. Namun ketika kejadian tersebut terus-menerus terulang, menjadi kecurigaan besar bagi seorang suami. Terlebih bagi pasangan yang masih didalam usia produktif.

Biasanya akan banyak alasan yang dilakukannya, atau menghindari agar anda tidak mengutarakan hal tersebut. Sikap seperti ini bisa saja timbul karena keinginan berhubungan intim dengan anda telah hilang. Sebab dirinya telah merasakan kenikmatan dan kesenangan lebih, dari pria selingkuhannya.


Tiba-tiba menjaga privasinya termasuk handphone
Didalam sebuah rumah tangga dituntut untuk saling terbuka, guna membangun kepercayaan satu sama lain. Apabila seorang istri telah mulai menjaga privasi terhadap suaminya, hal ini menjadi keanehan terbesar didalam sebuah hubungan rumah tangga.

Jika handphone miliknya selalu memiliki password atau tidak pernah lepas dari genggamannya, tentu hal ini merupakan sikap yang sangat mencurigakan. Ada dua hal penyebab mengapa privasinya dijaga serapat mungkin, pertama bisa saja sedang menunggu pesan/telpon dari selingkuhannya dan kedua menjaga agar chat atau pesan singkat serta log panggilan telpon tidak bisa anda lihat.

Atau tidak memberitahu ketika akan bepergian. Bisa saja memberitahu namun berbohong yang biasanya menggunakan teman sebagai alasannya. Yang jelas semua tentang apa yang dilakukannya tidak ingin diketahui oleh anda.


Emosi yang tidak stabil
Keanehan berikutnya ketika seorang istri selingkuh adalah emosi yang sering berubah-ubah. Seperti tiba-tiba ngambek atau marah tanpa alasan yang jelas. Lalu tiba-tiba mesra (berbanding terbalik dari sikap umumnya) yang membuat anda merasa aneh, tidak seperti biasanya. Atau tiba-tiba merasa senang dan tersenyum bahkan bersikap manis didepan anda.

Sikap seperti ini dikarenakan gejolak hati dan pikirannya yang bertolak belakang. Dikarenakan rasa bersalah yang sedang menghantuinya. Namun dilain sisi, dirinya menikmati apa saja yang telah dilalui dengan selingkuhannya, baik itu hanya perasaan atau kontak phisik. Dan hal ini akan terus berlangsung dari hari kehari, selama dirinya tetap melakukan perselingkuhan tersebut.


Namun tanda-tanda tersebut hendaknya dilakukan pembuktian yang nyata. Jangan langsung menuduh apa lagi menjatuhkan vonis. Kecurigaan karena cemburu tentu merupakan tanda bahwa anda benar-benar mencintainya. Oleh karena itu, sikapi dengan bijak dan pikiran jernih ketika semua itu terjadi.
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

loading...