Bekerja Online dibayar 10 Dollar perjam di Clickworker

Cara mendapatkan uang di internet dengan mudah dapat dilakukan dengan berbagai usaha. Mulai dari menjadi content creator, mendaftar untuk bekerja online pada situs penghasil dollar, memasarkan produk secara online dan masih banyak lagi yang tentunya membutuhkan ketekunan dan kerja keras.

Para pekerja online pada umumnya menjadikan peluang tersebut sebagai sumber pendapatan tambahan bagi dirinya. Dimana setelah bekerja dan disela-sela waktu senggangnya di isi dengan kegiatan yang bermanfaat, salah satunya seperti yang disebutkan diatas.

Klik pada gambar diatas untuk pendaftaran
Klik pada gambar untuk melakukan pendaftaran di Clickworker


Situs penyedia pekerjaan secara freelance banyak ditemukan di internet, salah satunya yang terbukti telah membayar adalah Clickworker. Yang merupakan situs penyedia pekerjaan secara online dengan berbagai tugas. Dan setiap pelamar dapat menentukan apa yang ingin mereka kerjakan. Semua tergantung dari profil dan kualifikasi anda saat melakukan pendaftaran.

Melalui clickworker, anda dapat bekerja secara online dengan menggunakan komputer pribadi dan akses internet dari rumah. Clickworker sendiri memiliki kualifikasi untuk pekerja dengan menilai kemampuan bahasa (Inggris), pendidikan, minat dan penilaian terhadap pekerjaan sebelumnya.

Jika anda memenuhi kualifikasi yang distandarkan oleh agensi, maka akan mendapatkan penawaran job yang biasa disebut dengan microjobs. Bagi yang memiliki kecepatan, banyak latihan dan konsentrasi yang tinggi dapat memperoleh lebih dari 10 dollar perjam.

Untuk menjadi bagian dari clickworker tidak begitu sulit, siapa saja dapat bergabung dengan cara mendaftar pada situs tersebut. Untuk project kusus yang membutuhkan kualifikasi tertentu, dengan bayaran yang lebih, anda dapat dilibatkan dengan mengikuti assesment. Jika lulus dari tahapan yang disediakan, akan ada kontrak kerja dalam waktu tertentu.

Bagi yang tidak lulus didalam assesment, masih dapat melakukan pekerjaan - pekerjaan kecil yang tentunya dengan bayaran yang lumayan besar. Seperti melakukan survey atau membuat video tertentu, ada beberapa video yang dibayar mencapai 1 Euro per task. Agar dapat lulus didalam mengikuti assesment di clickworker, anda harus mencapai minimal 80% dari penilaian.

Lalu bagaimana mereka melakukan pembayaran terhadap hasil kerja yang telah dilakukan? Untuk melakukan pembayaran kepada pekerjanya, pihak agensi bekerja sama dengan paypal. Dimana anda dapat melakukan withdraw ke akun paypal pribadi anda. Setelah itu baru dapat dikirimkan kerekening bank dikota anda tinggal.

Clickworker juga memiliki aplikasi untuk melakukan pekerjaan berbasis IOS dan Android. Yang akan memberikan kemudahan bagi anda didalam melakukan pekerjaan dimana pun berada. Tentunya semua pekerjaan yang akan dilakukan harus menggunakan koneksi internet.

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

loading...